14 Feb 2021

Jual Beli AC Bekas dan Baru di Pekanbaru

Kami Raja AC Service AC Pekanbaru menjual unit AC bekas dan baru semua merk dan jenis AC mulai dari PK kecil sampai PK yang besar.

Jika membeli unit AC bekas maupun AC baru dari kami maka Anda dapat layanan gratis pemasangan dan garansi.

Sebelum melakukan pemasangan dan pembelian AC ada baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu pada kami untuk detail ruangan yang akan dipasangkan AC nya tersebut.

Agar terhindar dari kesalah pahaman terhadap unit AC maupun terhadap pihak yang memasangkan AC tersebut.

Karena banyak sekali kejadian setelah AC dipasangkan ternyata ruangan tidak terlalu dingin atau bahkan tidak dingin sama sekali dikarenakan banyak faktor seperti perhitungan ruangan dan kapasitas ac.

Contoh misal Anda akan memasang AC ukuran 3/4 PK diruangan 3 meter x 4 meter namun terdapat pentilasi yang tersorot oleh cahaya matahari maka pihak teknisi pasti akan menyarankan untuk menggunakan AC yang berukuran 1 PK.

Alasan kenapa teknisi menyarankan untuk ruangan 3×4 harus menggunakan AC 1PK.

Kalau anda tetap memakai AC 3/4 PK, ruangan memang tetap akan dingin tetapi AC tersebut harus bekerja 100% dengan Kecepatan Fan maksimum dan suhu remote harus di 16 derajat baru ruangan tersebut akan bisa terasa dingin, lalu pada siang hari bila di kamar tersebut ada pentilasi yang menghadap ke barat dimana sinar matahari siang, AC tersebut pasti tidak akan tahan lama karena kinerja kompressor yang harus terus bekerja secara maksimal tanpa beristirahat. Hal ini tentu akan menjadi dampak pada konsumsi listrik Anda yang semakin boros karena kompressor AC akan terus hidup atau akan terus bekerja tanpa berhenti. Dan hal ini juga akan memperpendek usia kompresor AC tersebut atau terjadi kerusakan dalam waktu singkat.

Sebenarnya bila dibahas sangat panjang sekali, jadi intinya sebelum anda membeli AC lebih baik anda berkonsultasi dulu pada pihak teknisi atau jika Anda membeli AC nya pada kami maka anda bisa berkonsultasi langsung pada kami, karna itu gratis.

Customer service kami akan selalu siap untuk melayani anda, bagaimana cara menghubungi cs kami.

Caranya mudah sekali Anda tinggal klik pada tombol chat whatsapp atau tombol telpon yang ada di sisi kiri dan kanan layar anda. Terima Kasih dan salam dingin dari Raja AC pusat service ac pekanbaru.

Tags :

bm

Admin

RAJA AC

HVAC SOLUTIONS, melayani perawatan, perbaikan ac, lemari es, mesin cuci dan lainnya (home appliance) untuk wilayah pekanbaru, jambi dan batam.

  • Admin
  • www.rajaac.id
  • jl. rawa indah no.4 pekanbaru
  • admin@rajaac.id
  • 082166656565
Sign out
panasonic
samsung
daikin
lg
gree
Telpon Kami

Hallo!

Silahkan hubungi kami melalui chat whatsapp, mulai obrolan dengan kedua CS kami dibawah ini.

Customer Service 1 klik disini
6281266656565
Customer Service 2 klik disini
6281266656565
Telpon Kami 0761-8409607 Jam Buka 07:00 SD 17:00 WIB
Hallo! Ada yang bisa kami bantu?
×
Chat Dengan Kami?